Info Tanda-tanda Usus Kotor

Info tanda-tanda usus kotor anatara lain Perut kembung, konstipasi, kepala pusing, kelesuan, nafas berbau, sakit pada persendian, gatal-gatal pada kulit dan Sembelit. Sembelit adalah keadaan sulit untuk buang air besar (BAB). Lebih dari 90% merupakan masalah kesehatan manusia, berasal dari usus besar ( kolon ) yang tersumbat = congested colon. Ibarat Pipa yang telah digunakan bertahun-tahun, tentu akan mengalami penyumbatan dari akumulasi kotoran yang berada di dalam pipa.

Hampir 50% Kanker terjadi pada mereka yang punya masalah Kostipasi (susah buang air besar). Sembelit merupakan penyebab dari semua penyakit yang melanda manusia. Kolon yang tersalah fungsi menyebabkan penyakit yang tidak berkaitan dengan usus.Oleh karena itu penting untuk melakukan detoksifikasi usus atau CUCI USUS. Yang artinya penghilangan racun yang terkumpul dalam tubuh kita yang ada di usus. Detoksifikasi / CUCI USUS sukar untuk disembuhkan secara total.

Termasuk gejala awal bahwa RACUN di usus kita sudah banyak adalah :
  •  SEMBELIT ( susah buang air besar )
  • BAB HANYA 1X dalam sehari ( orang kalau mau sehat maka dia harus BAB 2x sehari )
  • BAB-nya tidak lancar
Jadi ber-hati-hatilah kalau BAB anda mulai tidak lancar Segera bersihkan segala racun & zat-zat kimia berbahaya yang sudah lama bersarang di perut anda karena Semakin lama racun & zat-zat kimia berbahaya bersarang di perut anda maka semakin besar pula kemungkinannya anda terserang penyakit kronis yang bisa menghabiskan uang anda, kesehatan Anda, rumah anda & masa depan anda.

Untuk mengatasai usus kotor, anda bisa mencoba FiForLif - Solusi Kesehatan Saluran Pencernaan. Minuman juice ekstrak buah yang berkhasiat sebagai detoksifikasi usus.

Info Kesehatan Update : Info Tanda-tanda Usus Kotor