Rutin BAB Sehat

Jangan anggap jika bisa rutin BAB maka sudah sehat, faktanya kotoran yang tersimpan di lipatan-lipatan usus tidak bisa dibersihkan hanya dengan BAB rutin saja, apalagi memakai “obat pelancar” yang bisa berbahaya bagi usus dan kesehatan jika digunakan rutin.Pernahkah anda berpikir merasa sehat, tapi tiba-tiba mendapati penyakit-penyakit lain? atau minum berbagai suplemen kesehatan tetapi tidak pengaruh/sedikit terasa khasiatnya bagi kesehatan anda?

Pada abad 21 ini masalah pencernaan menjadi hal yang sangat sering kita jumpai dan tahukah anda bahwa banyak sekali penyakit yang terjadi karena adanya racun (toxin) yangg mengendap sehingga usus kotor? Apa yang terjadi saat toxin mengendap di usus? maka ketika usus kurang mendapat asupan makanan usus akan menyerap kotoran yang menempel yang sudah menjadi toxin dan masuk kedalam aliran darah dan jantung yang berakibat timbulnya berbagai macam penyakit seperti yang disebutkan di video diatas. Apakah ini sama dengan Detox ? memang mirip tapi tidak sama, bedanya FIFORLIF adalah detox Bernutrisi (bergizi). sebab mengandung : enzim, vitamin premix, mineral, super fruit (goji berry), probiotik dan phyllium husk.

Sudah saatnya kita hidup sehat, karena saat ini sangat banyak buah dan sayur yang tercemar pestisida, belum lagi makanan cepat saji (junkfood)  dll. Fiforlif  adalah Super Fiber ber-NUTRISI tinggi. Fiforlif bermanfaat untuk melancarkan BAB sehingga kita lebih sehat. Rutin BAB Sehat dengan konsumsi FiForLif.