Manfaat Ertos Facial Treatment Untuk Kulit Berjerawat

Manfaat Ertos Facial Treatment Untuk Kulit Berjerawat, Order Ertos Facial Treatment Via Agen Ertos Facial Treatment SMS/WA 08995027427. Ertos facial treatment berbentuk cair (liquid) berisi Glycolic acid yang di tambahkan Solid carbondioxide.Ini adalah peeling ringan yang bisa diaplikasikan untuk mengatasi jerawat ringan seperti jerawat pasir.Selain itu, produk ini juga mempunyai kegunaan untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Cara Pakai Ertos Facial Treatment Untuk Kulit Berjerawat :

  • Gunakan ertos facial treatment seminggu 2 kali.
  • Pakai paket ertos why acne yang mengandung Salycid acid untuk perawatan harian
  • Coba pakai masker jerawat ertos seminggu sekali
  • Kompres es bisa di lakukan pada jerawat yang mau muncul

➡ Paling Laris!! FACIAL TREATMENT dari ERTO`S.
➡ Sekali treatment Semua Komedo, Kotoran, Langsung Terangkat
➡ Hasilnya? Jauh lebih Kinclong dan Bersih
➡ Cuman Modal 79 rb saja, kamu bisa FACIAL Berkali2 di Rumah!
➡ Bisa untuk Wanita dan Pria

ertos facial treatment, ertos facial treatment harga, ertos facial treatment asli, ertos facial treatment manfaat, ertos facial treatment review, ertos facial treatment kegunaan

Info dan Pemesanan Ertos Facial Treatment :
☎ SMS/WA: 08995027427 


Gak usah khawatir kalau kamu gak sempet facial ke salon karena sekarang udah ada facial treatment dari Ertos Beautycare. Bisa facial sendiri dirumah, lebih hemat dan praktis. Bikin muka bening dan bebas komedo. Bulu sikatnya yg lembut ampuh banget menanggalkan sel kulit mati. Soo bye bye kulit kusam! Aman sudah terdaftar di BPOM No Reg NA18161206308

Formula ERTO`S Facial Treatment dengan bulu sikat yang lembut membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dalam 14 hari dengan pemakaian teratur, membantu mentransformasi 5 dimensi kulit Anda. Dengan Scrub yang halus, membuat bahan2nya cepat meresap ke dalam kulit sehingga bekerja cepat pada kulit Anda.

Cara Penggunaan Ertos Facial Treatment :

Basahi wajah dan leher anda dan putar Leher Scrub/ Sikat Halus, lalu tuangkan secukupnya gel wajah anda. Scrub seluruh wajah anda secara merata dan melingkar kurang lebih 1 menit, Diamkan 3 menit sebelum dibilas agar bahan2nya menyerap ke kulit dan bekerja secara optimal. Lakukan ini setiap pagi dan malam sebelum anda menggunakan toner dan krim Original ERTO`s. Penggunaan rutin dan teratur akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal.

BISA BAYAR DI RUMAH...
BISA BAYAR DI TEMPAT...
CASH ON DELIVERY (COD)

Ertos Facial Treatment (Promo Beli 2 Gratis 1)
*** WA 08995027427 ***